Artha Mulia Pamenang adalah Distributor resmi material bangunan seperti bata ringan, panel lantai dan semen mortar. Harga lebih murah, Langsung antar ke lokasi. Buktikan dan hubungi kami untuk untuk dapat harga langsung dari pabrik.

Agen Bata Ringan Malang

AGEN / DISTRIBUTOR / JUAL BATA RINGAN, BATA HEBEL, PANEL LANTAI DAN SEMEN MORTAR DI KOTA MALANG.

Agen Bata Ringan Malang. Kini seiring berkembangnya zaman, membutuhkan material bata untuk dinding bangunan tidak serepot seperti dulu. Tidak perlu harus datang ke toko bangunan atau depo toko bangunan yang berada jauh di pusat kota. Untuk pemesanan, informasi harga terbaru serta spesifikasi produk segera hubungi Artha Mulia Pamenang. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kota Malang.

Bata Ringan Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana Saja !

Katalog produk kami :
  1. Bata Ringan Citicon
  2. Bata Ringan Citicon Non Standart
  3. Bata Ringan Grand Elephant
  4. Bata Ringan Gracon
  5. Bata Ringan Falcon
  6. Bata Ringan Brix
  7. Bata Ringan Great Wall
  8. Bata Ringan Priority One
  9. Bata Ringan Fastcon
  10. Panel Lantai Citicon
  11. Panel Lantai Grand Elephant
  12. Semen Mortar


Jual Bata Ringan Malang


Bata Ringan Hebel


Bata Ringan atau kebanyakan masyarakat menyebutnya HEBEL diproduksi di pabrik dengan cara yang sangat modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar international dan dikelola oleh SDM yang profesional. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti pasir silica dengan semen berkarakter khusus, kapur dan alumunium pasta berkualitas tinggi. Dengan bahan-bahan inilah dihasilkan bata ringan dengan keunggulan berat jenis kering 500 kg/m3, berat jenis normal 600 kg/m3, dengan kuat tekan 40 kg/m3. Selain itu daya hantar panas sebesar 0,185 W/mk. Bata Ringan memiliki bentuk yang presisi karena dicetak dengan mesin modern, terdapat beberapa ukuran bata ringan yaitu panjang 60 cm, tinggi 20 dan 40 cm dengan ketebalan bervariasi 7,5 10, 12.5, 15, 17.5 dan 20 cm.

Walaupun mempunyai ukuran yang besar, Bata Ringan Hebel ini sebenarnya berbobot cukup ringan, halus dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Agen Bata Ringan Malang

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam suara
    Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.
  2. Tahan terhadap gempa
    Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.
  3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.
  4. Lebih tahan terhadap api dan air
    Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Kelebihan dan Keunggulan yang dimiliki oleh bata ringan itulah yang menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Agen Bata Ringan Malang

Saat ini mencari bata ringan untuk kebutuhan proyek bangunan rumah Anda di Kota Malang tidak perlu lagi bingung. Tidak perlu harus datang ke toko bangunan atau depo toko bangunan, Cukup hubungi kami pada nomor telepon yang tertera dibawah ini :


Informasi Agen Bata Ringan Malang, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE    :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Malang
Agen Bata Ringan Malang - 082257888307


Kata Kunci :

bata ringan, bata ringan AAC, bata ringan malang, jual bata ringan malang, harga bata ringan malang, batu bata ringan malang, bata ringan area malang, harga bata ringan kota malang, agen bata ringan malang, agen bata ringan di malang, beli bata ringan di malang, bata ringan citicon malang, bata ringan di malang, harga bata ringan di malang, supplier bata ringan di malang, jual bata ringan murah di malang, bata ringan hebel malang, harga bata ringan kota malang 2023, bata ringan kota malang, harga bata ringan per kubik malang, jual bata ringan di kota malang, bata ringan murah malang, jual bata ringan murah malang, hebel malang, hebel murah malang, panel lantai hebel malang, bata hebel malang, harga hebel di malang, harga hebel malang, jual hebel malang, harga hebel di malang, bata ringan kualitas terbaik

1 Comment for "Agen Bata Ringan Malang"

Terima kasih min informasinya ... Salam Satu Hobi dan Sukses Selalu ya gan !

Kunjungi juga artikel kami ya..

S128 - SV388 - Sabung Ayam

Liverpool

Berita Bola Terbaru

Sangat membantu dan menambah wawasan.. sangat menarik :)

Postingan Populer

Back To Top