Artha Mulia Pamenang adalah Distributor resmi material bangunan seperti bata ringan, panel lantai dan semen mortar. Harga lebih murah, Langsung antar ke lokasi. Buktikan dan hubungi kami untuk untuk dapat harga langsung dari pabrik.

Jual Bata Ringan Grand Elephant Di Kabupaten Malang

Jual Bata Ringan Grand Elephant Murah Malang


Distributor / Supplier / Jual Bata Ringan Grand Elephant Di Kabupaten Malang. Jangkauan (distribusi) pengiriman bata ringan ke seluruh wilayah Malang Raya seperti : Blimbing, Lowokwaru, Klojen, Sukun, Lawang, Kedungkandang, Dampit, Gondanglegi, Gedangan, Kromengan, Kepanjen, Singosari, Wagir, Wonosari, Turen, Tumpang, Pujon, dan lainnya. Untuk Informasi harga terbaru serta cara pemesanan segera hubungi 082257888307 atau 03199051731 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah dan pengiriman Cepat.

Jual Bata Ringan Malang


Bata Ringan Grand Elephant

PILIHAN TEPAT UNTUK BANGUNAN ANDA

Memperkenalkan, Bata ringan Grand Elephant yang ringan namun kuat. Diproduksi sebagai pengganti bata konvensional. Material Bata Ringan untuk dinding rumah atau gedung bertingkat, dibuat dari bahan baku ramah lingkungan. Mempunyai kekuatan setara beton.

Bata Ringan Grand Elephant di produksi dengan berbagai ukuran tebal dan tipe serta karakteristik yang berpori-pori. Karakteristik beton ringan ini telah teruji dan bersertifikasi dari laboratorium pengujian di Indonesia.

Jual Bata Ringan Grand Elephant Di Kabupaten Malang

Keunggulan Bata ringan Grand Elephant

1. Ringan & lebih kuat
2. Cepat, Efisien, Rapi Dan Presisi
3. Insulasi Panas Dan Suara Yang Baik
4. Ramah Lingkungan


Spesifikasi Teknis Bata Ringan

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20 ; 40 cm
  • Tebal : 7,5 ; 10 ; 12,5 ; 15 ; 17,5 ; 20 cm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs


Informasi Jual Bata Ringan Grand Elephant Di Kabupaten Malang, hubungi :


ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE    :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
bataringansurabaya.com
jualbataringanmurah.com



Jual Bata Ringan Malang


Kata Kunci :

bata ringan, bata ringan AAC, bata ringan malang, jual bata ringan malang, harga bata ringan malang, batu bata ringan malang, bata ringan area malang, harga bata ringan kota malang, agen bata ringan malang, agen bata ringan di malang, beli bata ringan di malang, bata ringan citicon malang, bata ringan di malang, harga bata ringan di malang, supplier bata ringan di malang, jual bata ringan murah di malang, bata ringan hebel malang, harga bata ringan kota malang 2023, bata ringan kota malang, harga bata ringan per kubik malang, jual bata ringan di kota malang, bata ringan murah malang, jual bata ringan murah malang, hebel malang, hebel murah malang, panel lantai hebel malang, bata hebel malang, harga hebel di malang, harga hebel malang, jual hebel malang, harga hebel di malang, bata ringan kualitas terbaik

Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Grand Elephant, Bata Ringan Hebel, Bata Ringan Malang, Distributor Bata Ringan Malang, Jual Bata Ringan Malang

Thanks for reading Jual Bata Ringan Grand Elephant Di Kabupaten Malang. Please share...!

0 Comment for "Jual Bata Ringan Grand Elephant Di Kabupaten Malang"

Postingan Populer

Back To Top