Artha Mulia Pamenang adalah Distributor resmi material bangunan seperti bata ringan, panel lantai dan semen mortar. Harga lebih murah, Langsung antar ke lokasi. Buktikan dan hubungi kami untuk untuk dapat harga langsung dari pabrik.

Jual Bata Ringan Citicon Di Malang

Jual Bata Ringan Citicon Murah Malang


Distributor / Agen / Jual Bata Ringan Citicon Di Malang. Jangkauan pengiriman bata ringan ke seluruh wilayah Kabupaten Malang seperti : Blimbing, Lowokwaru, Klojen, Sukun, Lawang,  Kedungkandang, Dampit, Gondanglegi, Gedangan, Kromengan, Kepanjen, Singosari, Wagir, Wonosari, Turen, Tumpang, Pujon, dan lainnya. Untuk Informasi harga terbaru serta cara pemesanan segera hubungi 082257888307 atau 03199051731 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah dan pengiriman Cepat.

Jual Bata Ringan Malang


Bata Ringan Citicon

RINGAN, KUAT DAN TAHAN LAMA

Jual Bata Ringan Citicon Di Malang. Gunakan Bata Ringan Citicon jika anda bingung untuk memilih batu bata untuk struktur dinding rumah anda. Karena pemilihan material bahan bangunan menjadi hal yang sangat penting untuk menekan biaya. Bata Ringan AAC Citicon sangat cocok digunakan untuk renovasi rumah, bangun rumah baru dan pada bangunan-bangunan bertingkat atau gedung-gedung karena mempunyai bobot yang ringan dan dimensi ukuran yang jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga pembangunan akan lebih efisien, hemat dan cepat selesai hingga lebih dari tiga kali lipat.

Bata Ringan Citicon dicetak menggunakan sistem produksi berteknologi tinggi sehingga membuat dimensi dan ukuran Bata Ringan sangat akurat dan presisi. Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan Citicon.

Keunggulan Bata Ringan Citicon

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.

  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan Citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.

  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan Citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.

  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Jual Bata Ringan Citicon Di Malang mampu menyerap gelombang suara dengan baik.

  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan Citicon mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.

  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.

  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.


Jual Bata Ringan Citicon Di Malang

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Citicon

Berat Jenis Kering : 530 kg / m3
Berat Jenis Normal : 600 kg / m3
Kuat Tekan : = 4,0 N/m2
Konduktifitas termis : 0,14 w/mk

Ukuran Bata Ringan Citicon

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20 cm
  • Tebal : 7,5 / 10 / 12,5 cm

Isi Bata Ringan Citicon Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pc
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pc
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Citicon Malang

  • Rp Cek Disini
    - Minimal order 10,8 kubik
    - Harga sudah termasuk ongkos kirim


Info Jual Bata Ringan Citicon Di Malang, hubungi:

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin - Jumat: 08.00 - 16.00
Sabtu: 08.00 - 15.00

PHONE   :  031 9905 1731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Alamat Kantor
Sentra Bisnis Driyorejo Blok C1/No. 20
Jalan Batu Mulia No. 12D Kota Baru Driyorejo
Gresik - Jawa Timur

Official Site
bataringansurabaya.com
jualbataringanmurah.com

Kata Kunci :
bata ringan malang, jual bata ringan malang, Jual Bata Ringan Citicon Di Malang, harga bata ringan di malang, bata hebel malang, jual hebel di malang, bata ringan kualitas terbaik

Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Citicon, Bata Ringan Hebel, Bata Ringan Malang, Distributor Bata Ringan Malang, Jual Bata Ringan Malang

Thanks for reading Jual Bata Ringan Citicon Di Malang. Please share...!

0 Comment for "Jual Bata Ringan Citicon Di Malang"

Postingan Populer

Back To Top