Artha Mulia Pamenang adalah Distributor resmi material bangunan seperti bata ringan, panel lantai dan semen mortar. Harga lebih murah, Langsung antar ke lokasi. Buktikan dan hubungi kami untuk untuk dapat harga langsung dari pabrik.

Jual Bata Ringan Priority One Malang

Jual Bata Ringan Priority One Malang

Distributor / agen  bata ringan (hebel) area pengiriman seluruh wilayah Kota Malang dan sekitarnya. Melayani pemesanan Bata Ringan Priority One dan berbagai merk terkenal lainnya. Informasi harga terbaru dan cara pemesanan segera hubungi 0822 - 5788 - 8307 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah, kualitas terbaik dan pengiriman Cepat.

Jual Bata Ringan Malang


Bata Ringan Priority One

KUAT - RINGAN - CEPAT - HEMAT

Satu lagi produk Bata Ringan Aac yang telah hadir di Kota Malang adalah Bata Ringan Priority One, salah satu bahan material utama untuk membuat/membangun rumah. Bata ringan yang dibuat dengan teknologi modern dan berstandart eropa dan diproses dengan teknologi aerasi terbaik, membuat bata ini sama kuatnya dengan beton. Mempunyai karakteristik berpori pori besar, sehingga penggunaan semen mortar akan lebih hemat. Bata Ringan Priority One banyak digunakan karena harganya yang ekonomis dengan keunggulan yang sudah teruji.

Keunggulan Bata Ringan

  1. Ringan
  2. Cepat, Rapi, Akurat Dan Hemat
  3. Kedap Suara
  4. Tahan Goncangan
  5. Insulator yang Baik
  6. Rendahnya Resapan Air
  7. Ramah Lingkungan

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20  cm
  • Tebal : 7,5 ; 10 ; 12,5 cm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs

Jual Bata Ringan Priority One Malang

Saat ini mencari bata ringan untuk kebutuhan proyek bangunan rumah Anda di Kota Malang tidak perlu lagi bingung. Tidak perlu harus datang ke toko bangunan atau depo toko bangunan, Cukup hubungi kami pada nomor telepon yang tertera dibawah ini :

Informasi Jual Bata Ringan Priority One Malang, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE    :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Jual Bata Ringan Malang

Kata Kunci :

bata ringan, bata ringan AAC, bata ringan malang, jual bata ringan malang, harga bata ringan malang, batu bata ringan malang, bata ringan area malang, harga bata ringan kota malang, agen bata ringan malang, agen bata ringan di malang, beli bata ringan di malang, bata ringan citicon malang, bata ringan di malang, harga bata ringan di malang, supplier bata ringan di malang, jual bata ringan murah di malang, bata ringan hebel malang, harga bata ringan kota malang 2018, bata ringan kota malang, harga bata ringan per kubik malang, jual bata ringan di kota malang, bata ringan murah malang, jual bata ringan murah malang, hebel malang, hebel murah malang, panel lantai hebel malang, bata hebel malang, harga hebel di malang, harga hebel malang, jual hebel malang, harga hebel di malang, bata ringan kualitas terbaik

0 Comment for "Jual Bata Ringan Priority One Malang"

Postingan Populer

Back To Top