Artha Mulia Pamenang adalah Distributor resmi material bangunan seperti bata ringan, panel lantai dan semen mortar. Harga lebih murah, Langsung antar ke lokasi. Buktikan dan hubungi kami untuk untuk dapat harga langsung dari pabrik.

Bata Ringan

Artha Mulia Pamenang merupakan distributor yang jual Bata Ringan di Malang dengan harga ekonomis, pengiriman cepat dan siap kirim keseluruh wilayah Kota Malang. Bata ringan merupakan material bangunan modern yang memiliki berat massa sangat ringan, ukuran yang jauh lebih besar dan terbuat dari pasir kwarsa, semen, kapur, gips, air serta alumunium pasta.
Jual Bata Ringan Malang

Jual Bata Ringan Malang


Pemilihan Bata Ringan sebagai bahan bangunan utama merupakan pilihan tepat dan cerdas dalam membangun rumah atau gedung, karena Bata Ringan AAC mempunyai kualitas lebih unggul daripada bata konvensional untuk mendukung pembangunan konstruksi yang kuat dan tahan lama. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang diseleksi secara ketat oleh SDM yang profesional. Material yang ramah lingkungan ini diproduksi menggunakan teknologi aerasi dan diproses dengan menggunakan sebuah alat yang paling modern bernama autoclaved. Di dalam autoclaved ini bahan-bahan tersebut diberi tekanan uap air hingga mencapai 200 derajad celcius sehingga dihasilkan batu bata yang ringan yang lebih kuat dari bata konvensional, bahkan sama kuatnya dengan beton.

Keunggulan Bata Ringan

Beberapa keistimewaan dari Bata Ringan ini selain bobotnya yang ringan, ukuran bata ringan AAC juga jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga memungkinkan pembangunan konstruksi dinding lebih cepat selesai. Tidak hanya itu, keunggulan lain yang dimiliki di antaranya:

  1. Meredam suara
    Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan terhadap gempa
    Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 7,5 ; 10 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih tahan terhadap api dan air
    Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh bata ringan menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Produk Bata Ringan & Panel Lantai

  • Bata Ringan Citicon
  • Bata Ringan Citicon Non Standart
  • Bata Ringan Grand Elephant
  • Bata Ringan Falcon
  • Bata Ringan Great Wall
  • Bata Ringan Priority One
  • Bata Ringan Gracon
  • Panel Lantai Citicon
  • Panel Lantai Grand Elephant
  • Semen Mortar


Jual Bata Ringan Malang



Info Harga Jual Bata Ringan Malang, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin - Jumat: 08.00 - 16.00
Sabtu: 08.00 - 15.00

Hubungi
PHONE   :  031 9905 1731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Alamat Kantor
Sentra Bisnis Driyorejo Blok C1/No. 20
Jalan Batu Mulia No. 12D Kota Baru Driyorejo
Gresik - Jawa Timur


Kata Kunci :

bata ringan, bata ringan AAC, bata ringan malang, jual bata ringan malang, harga bata ringan malang, batu bata ringan malang, bata ringan area malang, harga bata ringan kota malang, agen bata ringan malang, agen bata ringan di malang, beli bata ringan di malang, bata ringan citicon malang, bata ringan di malang, harga bata ringan di malang, supplier bata ringan di malang, jual bata ringan murah di malang, bata ringan hebel malang, harga bata ringan kota malang 2023, bata ringan kota malang, harga bata ringan per kubik malang, jual bata ringan di kota malang, bata ringan murah malang, jual bata ringan murah malang, hebel malang, hebel murah malang, panel lantai hebel malang, bata hebel malang, harga hebel di malang, harga hebel malang, jual hebel malang, harga hebel di malang, bata ringan kualitas terbaik

0 Comment for "Bata Ringan"

Postingan Populer

Back To Top